Pages

Selasa, 24 Januari 2023

adi kena knalpot dan apakah muji akan memberikan aku uang lagi bulan ini

 saat kerja di wearnes . aku mendapatkan foto bahwa kaki dari adi, kena kenalt pot, aku kasihan sama adi. tetapi apapun itu sudah merupakan kehendak dari Allah SWT, apapun itu kita harus terima. waktu itu saya tidak membawa hape ke kampus, 

dan hanya menggunakan laptop saja. sehingga aku selalu slow response ketika ada kabar terbaru dari keluargaku atau dari pihak luar yang ingin memberikan informasi kepadaku. kemarin juga mas yaqin harus ke lab b untuk mencari saya. dan mengabarkan bahwa ada wa dari pak aris. untuk membaca itu saya harus membuka laptop saya terlebih dahulu.

sebenarnya tugas adi adalah menjaga lesha karena kami harus bekerja. istriku pergi bekerja di bu as sebagai seorang assisten rumah tangga, dan saya harus pergi ke wearnes untuk mencari sesuap nasi buat keluarga dan juga anakku. 

jangan pernah menyerah dan saya sadar saya kena asam lambung dan juga psikosomatik , ada banyak metode untuk menyembuhkan penyakit ini salah satunya adalah meningkatkan hormone kebahagiaan agar lupa penyakit dan sensasi ini. salah satu cara adalah menuliskan hobbbyku untuk menulis keseharianku dann juga menulis sebuah rencana-rencana yang akan aku kerjakan.

harus cari sela lain dari sebuah ekonomi yang tidak terbaca oleh orang lain. karena jika kita bersaing dengan para ahli tentu saya akan kalah, di samping penyakit ini tidak mungkin saya menggunakan pikiran dengan stress sehingga tingkat kekhawatiran saya akan tinggi.

sebelum saya mendapatkan kembali pekerjaan di wearnes sering kali saudarahku mengirimkan uang kepada ku. masing-masing adalah 2 juta, tetapi sekarang ini saya sudah bekerja kembali ke wearnes walaupun dengan gaji 2.750.000, walaupun ini kadang tidak cukup tapi saya lebih terhormat karena bisa mencari uang sendiri. hanya saja kadang aku masih merasakan sebuah sensasi di tubuh 

kadang aku tidak tenang dalam menghadapi kehidupan ini, takut suatu saat akan terjadi kematian secara tiba-tiba. saya hanya memperbanyak istifar dan juga  siap jika suatu saat akan dipanggil oleh Allah.

terima kasih banyak kepada saudarah-saudarahku yang telah membantuku..semo
ga saja target kerja yang diberikan oleh codding go dan juga teras koding bisa aku selesaikan , dan ini sangat sulit sekali untuk mencapai hal maksimal karena harus membagi waktu antara mengajari anak astro 1 dan astro 2, serta memberikan kurikulum untuk teman-teman yang akan kursus online kepadaku..

0 komentar:

Posting Komentar