Pages

Kamis, 05 Januari 2023

Mencari inspirasi pagi.. untuk menulis, sekolah as-salam. sdit, bertemua dengan pks lagi

 dunia sepertinya sempit bagi ku, aku kenal dengan pks. karena aku aktif di organisasi ini dari tahun 2004 sampai dengan 2010. banyak sekali kenangan yang aku dapat dari sana. mulai kenal dengan pak fathur dan juga mas miftah..

mas miftah tersebut sudah aku anggap  seperti saudarahku sendiri. dulu kami pernah satu kost, dan sudah kontrakan. di dalam kontrakkan tersebut kami sering belajar. dan dia tidak suka untuk bekerja di wearnes dalam waktu yang lama..

dapat wa dari mas husni kalau besok saya harus  ke sd as-assalam dan yang harus aku lakukan adalah mempersiapkan sebuah contoh program.. 

dan kadang-kadang ini harus aku sembunyikan dari orang-orang atau teman-teman yang ada di wearnes. aku sungguh sangat berterima kasih. karena saya sudah di kelilingi oleh orang-orang baik. seperti mas wike dan juga mas husni. mereka adalah teman perjuanganku, untuk bisa menjadikan perusahaan coding goo ini bisa bersaing dengan wearnes terutama untuk kelas yang sifatnya adalah online. tetapi apa yang saya lakukan ini tidak boleh bocor ke orang-orang wearnes..

terus terang waktu mas sandy ada di sekolah sd ti tersebut saya juga , tetapi ketika saya pura-pura tidak tahu maka hal itu akan tentu saja membuat saya curiga.. karena aku takut nanti akan di ceritakan kepada pihak lain sehingga rencana saya untuk dapat memenuhi kebutuhan hidupku tidak akan bisa terlaksanakan. tinggal mas sendi saja apakah dia akan menceritakan hal tersebut kepada pihak management

aku hari ini bangun pagi sekali dan memang saya usahakan untuk bangun di pagi hari agar nanti perjalanan ke sekolahan sd-smp-it tersebut dapat datang tepat waktu . walaupun saya berada dibayang-bayang ketakutan. 

kecemasan ini membuatku takut untuk berpikir , dan aku terus mencari sebuah metode untuk dapat menyembunyikan penyakit ini. ini adalah gangguan jiwa dan kadang aku ingin mati saja. tetapi jika aku pikir hidupku lebih penting dengan cemasan daripada mati dengan ketenangan karena anak-anakku masih kecil dan masih butuh kasih sayang dari kami. dan semoga nantinya saya bisa menimang cucu dari adi atau lesha


0 komentar:

Posting Komentar