Pages

Selasa, 17 Januari 2023

cerita pada alam , kadang membuat pikiranku lega

 ketika pikiran itu datang, dan pergi terus terang aku tidak tahu harus gimana??.. melihat cahaya di mata anak-anakku yang masih butuh kasih saya dari aku. dan adanya keluarga dan saudarahku yang masih terus menyupport aku. aku masih kecil dalam kehidupan ini. belum banyak pengalaman dan sering kali di tipu oleh orang lain.

"aku hanya berjanji pada diriku sendiri , bahwa aku harus kuat". tetaplah belajar . banyak teman-teman yang seangkatan dengan saya sudah mulai berhasil atau lebih tepatnya menikmati bisnis mereka . yang telah di bangun hampir 10 tahun dan akhirnya berhasil. 

sekarang ini aku juga sudah memulai bisnis baru dengan mas wike dan juga mas husni, saya mempunyai les-lesan online dan saya bisa mengajarkan kepada anak buah saya untuk menerangkan kepada anak-anak sd dan juga smp tentang bagaimana cara membuat game yang baik dengan menggunakan scractch

mungkin aku sosok yang tidak mau berkembang dan hanya mengandalkan di wearnes saja. karena saya hanya ingin pesiun di wearnes dengan segala konsekwensinya. aku waktu itu diberi banyak kelas dan aku sering kali menghabiskan waktu untuk kelas-kelasku tersebut agar mereka kerasan untuk kuliah di wearnes dan akhirnya waktu itu aku tidak tahu

bahwa koran akan ada di muka bumi ini, akhirnya korana itu juga yang memisahkan aku dengan ayah dan juga ibu, dan akhirnya aku juga terkena penyakit asam lambung karena aku off dari wearnes dan mempunyai 2 anak dan juga 1 istri yang harus aku berjuang untuk memberikan penghidupan. beruntung ada saudarah yang sering kali memberikan bantuan kepadaku sebesar 1,5 juta dan akhirnya bahwa penyakit ini adalah sebuah penyakit biasa dan itulah kenapa saya harus sering curhat kepada orang bahwa sebenarnya saya punya masalah .

linglung dan kontai sebenarnya menghadapi penyakit ini. tetapi ketika aku cemas dan keceritakan permasalahanku ini kepada istriku tentu saja , istriku akan sangat marah karena dia tidak percaya bahwa aku ini sakit dan dia mengganggap aku sehat. aku sedih dan ini sangat sakit sekali ketika merasakan tidak nyaman didaerah perut. kadang logikaku juga sangat turun dan ketika ada sesuatu yang tidak nyaman di dada sering kali aku mempersepsikan dengan sebuah penyakit yang berbahaya padahal itu hanya biasa saja.

yang menjadi masalah sekarang aku harus sering cerita kepada alam, kepada angin bahwa aku ini ada masalah, dan bahwa aku ini tidak sekuat yang engkau lihat, dan aku ini bukanlah sosok yang tangguh yang seperti biasa,.. terima kasih blogku karena hari ini aku bisa cerita banyak hal tentang diriku kepadamu..

dan aku sering kali menghabiskan waktu ku ketika istrihat untuk menulis entah itu menulis sebuah tutorial dan juga sebuah cerita yang menarik, dan aku beruntung ada teman yang baik yaitu ibu kantin yang kadang sudah aku anggap sebagai suadarahku sendiri , ini sangat penting sekali karena emosi negatif memang harus dikeluarkan tanpa harus merugikan orang lain dan menyinggung orang lain.

ibu kantin sering kali menceritakan ketika pak bambang ada di situ, walaupun kadang itu tidak membantu paling tidak membantu mengurangi bebannya.. mungkin ini adalah sebuah cara untuk mengurangi bebannya dan saya menggunakan cara untuk mengurangi bebanku dengan cara menuliskan di blog ini, 

blog ini telah membuatku sangat nyaman dan sering kali aku merasa memasukki duniaku sendiri ketika aku tidak lagi mempunya seseorang yang mau mendengarkan lagi ceritaku. kadang orang akan merasa bosan ketika aku tidak bisa moveon dengan kondisiku selama ini. 




0 komentar:

Posting Komentar