Pages

Senin, 02 Januari 2023

kenapa harus menghujat "Tuhan" , pak Y

Bersemangat itu perlu, walaupun kadang hidup itu tidak adil 


aku hanya menikmati hidupku saja. aku tidak tahu apa yang akan terjadi dimasa depanku. aku hanya berusaha untuk berbuat baik saja. dan tidak akan merasa takut dan cemas tentang keadaanku saat ini. walaupun kadang ketika kau rebahan dan nafasku terasa berat. 

pasrah saja kepada tuhan dan aku tidak tahu , di kehidupan ke dunia ke empatku aku nanti akan seperti apa, apakah aku akan terlahir sempurna atau tidak. karena setelah 42 tahun ini aku sering kali terasa sakit terutama di perutku dan juga ulu hatiku. aku sampai merasa capek dan pasrah saja. 

karena sumber stresku adalah ketika saya di offkan dari wearnes dan saya kadang berharap bahwa wearnes tetap mempertahanku. tetapi nyatanya tidak dan aku berjuang selama hampir 1,5 tahun untuk hidup mandiri dan beruntung saya punya saudarah-saudarah yang bisa memberikan aku penghasilan dan akhirnya dengan sebuah tekad yang kuat aku mendirikan sebuah perusahaan dengan mas wike sebagai direktur utamanya.. 

ketika siang dan saya makan di kantin saya sering kali bertemu dengan teman-teman yang senasib dengan saya dan akhirnya cerita-cerita yang telah aku perbuat dengan saya. apapun itu aku lakukan demi uang karena untuk memulai sebuah pekerjaan baru dengan tidak ikut orang lain secara usia aku telah terlambat dan ada kadang di hati dan juga perut gangguan dan kadang saya sulit sekali untuk berpikir ketika pulang dari kerja jam 20.00 aku hanya masuk kamar dan mendengarkan hipno terapi.

main saya sama anak dan kadang lesha sering kali saya ganggu untuk sayang aku . tetapi dengan mulutnya yang lucu dia bilang bahwa ayahnya ini adalah kecut dan tidak pernah mandi. tetap dengan menggoda dia aku sering kali merasa nyaman dan tentram. 

kembali ke pak yogi dalam setiap perjuanganya untuk mendapatkan pendapatan dan penghasilan dari Allah untuk memberikan kehidupan yang lebih baik kepada anak-anaknya. dia berjuang sendiri dan sering kali dia masih di ceritakan jelek-jelek sama pak hrd di wearnes ini. 

sama yang dia perlukan kepadaku. bahwa saya dikatakan bahwa saya tidak tahu berterima kasih dan suka sekali menerima project dari client lain. padahal itu hanya sebuah jawaban dari pertanyaan yang diberikan klient kepadaku.

tugas yagn sangat sulit bagiku untuk mengembalikan nama baikku yang sudah dihancurkan oleh ketiga orang tersebut. orang tersebut adalah pak hendro, pak aris dan juga pak heru. kadang aku berpikir kenapa mereka tega melakukan hal itu kepadaku. bukankah aku temanmu dan ketika mengalami kesulitan dulu saya sering berbagi rejeki kepadamu. dan ketika saya dapat project dari mas wahyu dan saya di gaji 2 juta, saya rela berbagi 1 juta.

harusnya aku bagi rejeki tersebut kepada orang yang lebih membutuhkan dan ketika aku pikir-pikir apakah saya selama ini salah dalam mengambil teman atau saya salah dalam membagi kebaikan kepada orang lain. 

sering kali aku tidak punya argument untuk pelan-pelan memberikan penjelasan kepada pak yogi bahwa menghujat "Tuhan" walaupun dalam bercanda itu tidak baik. aku yang diberi titipan "istimewah " ini dalam menjalani kehidupan ada pikiran untuk protest ketika orang lain berlari aku tidak bisa berlari dan aku hanya terjebak dalam sebuah kebaikan dan tidak bisa memberikan kehidupan yang lebih baik kepada anak dan keluargaku .

di saat ini saya juga ada titipan penyakit dan biasanya orang menyebutnya sebagai penyakit psikologi karena saya mengalami gangguan kecemasan dan saya sekarang harus bekerja dan dimana dalam pekerjaan itu saya bisa berbagi kebahagian dan memberikan layanan kepada orang lain sehingga aku bisa bahagia ... 

0 komentar:

Posting Komentar