Pages

Jumat, 20 Januari 2023

Biar waktu yang bisa menghilangkan dendam ini. kepada pimpinanku dahulu


ketika aku ngaji roso, di sebuah chanel youtube. jiwaku tenang, walaupun sedikit sekali ada dendam terhadap perlukaan yang sudah diberikan kepada diriku oleh temanku, aku rela banget waktu dulu ketika beberapa temanku tidak bisa menghadiri meeting dengan  seorang calon client.. hampir tiga jam saya mencari tempatnya ternyata pembacaan peta saya sangat jelek karena selama ini saya sering kali menghabiskan waktu di sebuah kantor dan tidak kemana-mana namun akhirnya dengan perjuangan bisa sampai juga ke calon client tersebut.

dan ketika aku curhatkan tentang alasan mereka untuk menghentikan sebuah kerja sama, tetap saja mereka menyalahkanku . intropeksi dari diriku adalah aku belum bisa mengikuti redme kerja yang mereka kendalikan, tetapi Alhamdullilah dari sini saya dikeluarkan bukan karena saya tidak bisa mengikuti ritme kerja mereka tetapi karena saya di tuduh berpotensi untuk mengkhianati mereka . ini sangat sulit untuk di terima tetapi harus di terima dan biarakan waktu yang akan menyembuhkan ini.

seperti sebuah kendaraan. jiwaku mungkin sakit dan terluka. terlalu percaya kepada orang yang bukan saudarah kandung, sebuah ikatan yang hanya sebuah ikatan kerja. tentu ini sangat menyakitkan ketika aku harus tahu. dia yang sering kali membuatku tidak bisa melupakan aku.dan sering kali nampak seperti seorang yang agamis tapi dalam implementasi agama yang di jalankan dalam kehidupan sehari-hari rela membuat seorang teman kehilangan reputasinya.

susahnya cari uang ketika aku harus off dari wearnes. aku teringat waktu itu di bulan agustus tepatnya tanggal 1 , aku resmi harus off dari wearnes. semua orang di wearnes aku sumpah -sumpahin . agar mereka sadar dan diberikan oleh Allah semua rejeki yang banyak. Sehingga saya bisa bekerja kembali di wearnes dan memberikan yang terbaik bagi mahasiswa-mahasiswaku.

aku ingat waktu itu kenal dengan pak uus, dia saya kenal ketika saya pulang dari wearnes dan terjadi pada jumat, aku sedih sepertinya ini adalah akhir dari hidupku.




0 komentar:

Posting Komentar